Tentang Kami


Tradisional Ip Man (TIM) Wing Chun Indonesia adalah organisasi perguruan Wing Chun Ip Man pertama di Indonesia yang sah terdaftar di Departemen Kementrian Hukum dan HAM, dengan Akta Perkumpulan No. 5, tanggal 6 Oktober 2014.



Visi 
Menciptakan generasi muda yang menghargai seni dan budaya, bertanggung jawab pada diri sendiri dan masyarakat, serta bangga sebagai bangsa Indonesia.


Misi 
Memperkenalkan wing chun Ip Man kepada siapa saja di Indonesia tanpa memandang status sosial, agama, warna kulit, ras, kaya atau miskin.





Visi dan misi TIM Wing Chun Indonesia dirangkum dengan tujuan untuk mengharumkan nama bangsan Indonesia dengan prestasi-prestasi di dunia wing chun nasional dan internasional.


Untuk mengembangkan wing chun Ip Man di Indonesia, TIM Wing Chun Indonesia menempatkan diri sebagai organisasi wing chun Ip Man yang terbuka, dan menerima kesempatan afiliasi dengan sekolah/komunitas/individu yang murni berdedikasi untuk menyebarkan wing chun Ip Man. Didukung oleh program Wing Chun Journey (link), TIM Wing Chun Indonesia secara konsisten memberikan seminar dan pelatihan dasar wing chun Ip Man secara gratis (link), untuk wilayah di Indonesia yang belum mengenal wing chun Ip Man. TIM Wing Chun Indonesia juga secara rutin menggelar Kejuaraan Nasional setiap tahun, untuk melahirkan generasi-generasi unggul yang dapat mewakili Indonesia di kancah internasional.

Hingga saat ini terdapat lebih dari 25 kelas pelatihan TIM Wing Chun di 14 kota besar di Indonesia, serta masih akan terus berkembang di kota-kota besar lainnya.

Semarang 
Yogyakarta 
Solo 
Magelang
Ambon 
Surabaya 
Bandung 
Jember 
Sidoarjo 
Gresik 
Kupang 
Pontianak 
Palembang 
Sambas 
Pekanbaru 
Di kancah internasional, TIM Wing Chun Indonesia secara konsisten menjalin persahabatan dengan praktisi beladiri wing chun lainnya melalui kunjungan pelatihan, seminar gabungan dan juga mewakil Indonesia dalam kejuaraan internasional.


Kita sebagai warga negara Indonesia boleh berbangga, karena atlit wing chun Ip Man Indonesia telah memenangkan Kejuaraan Internasional Wing Chun (The 2nd Ving Tsun World Tournament), yang diselenggarakan oleh Ving Tsun Athletic Association (VTAA) di Hongkong pada tanggal 12 April 2014. 

Tradisional Ip Man (TIM) Wing Chun cabang Kota Magelang mengadakan Pelatihan Setiap hari :

Minggu 16.00-18.00 WIB

Rabu    18.00-20.00 WIB

Tempat di  Kelenteng Liong Hok Bio 

Jalan Alun Alun Selatan  Kota Magelang


Untuk informasi lebih lanjut 




TIMWC Magelang meraih Juara umum di Kejurda Wing Chun se Jateng yang di adakan di Solo 6 MEI 2018







Ditulis kembali oleh
Perang Dunia 2

Henki

Hanya tertarik pada Wing Chun...

1 Komentar untuk "Tentang Kami"

Salam... Saya ali imron penggemar seni beladiri wing chun,keinginan saya bisa berlatih wing chun dan saya mau tanya apakah ada cabang TIM WING CHUN didaerah saya KEPANJEN JAWA TIMUR? mohon infonya....terima kasih

Back To Top